Pertinjuan Inggris Sambut Baik Pelonggaran Aturan Pemerintah

TINJAUAN UK nampaknya akan berdetak lagi setelah Perdana Menteri Boris Johnson mengumumkan rencana untuk memungkinkan panggung olahraga diadakan di ruang tertutup atau tanpa penonton, Senin (11/5).

Pemerintah Inggris mengeluarkan laporan setebal 60 halaman berjudul Our Plan to Rebuild, yang berbicara secara luas tentang pelonggaran bertahap dari penguncian yang diterapkan di negara itu untuk mencegah penyebaran virus korona.

Di bawah rencana pemulihan, olahraga dapat dilanjutkan di bawah tahap kedua dari tiga tahap, yang memungkinkan kegiatan budaya dan olahraga berlangsung secara pribadi untuk disiarkan, sambil menghindari risiko kontak sosial berskala besar.

Kegiatan ini dimulai 1 Juni sebagai dasar untuk melaksanakan fase 2 tetapi dapat didorong kembali ke langkah-langkah awal jika jumlah kasus Covid-19 tidak berkurang ke tingkat yang dapat dikelola. Meski begitu, pemerintah meminta penyelenggara kegiatan membuat persiapan untuk memulai kembali.

Pengumuman pemerintah segera disambut oleh Dewan Pengawas Tinju Inggris (BBBofC), terlepas dari kenyataan bahwa mungkin tidak akan ada pertempuran tertutup hingga awal Juli.

Dalam aturannya, BBBofC mungkin tidak akan mengadakan duel pertarungan gelar untuk meminimalkan jumlah personel yang hadir. Kegiatan juga tidak boleh melibatkan orang di atas usia 70 dan wanita hamil.