Kante Absen Latihan Bersama Chelsea

Kante Absen Berlatih Bersama Chelsea

Chelsea memberikan izin kepada Golo Kante untuk absen latihan setelah ia menyatakan keprihatinan tentang kembalinya sepakbola di tengah pandemi

Pandangan Olahraga – Tidak. Golo Kante kembali berlatih di Cobham pada hari Selasa, hari pertama klub Liga Inggris diizinkan melanjutkan sesi kelompok kecil, tetapi memutuskan untuk tidak berlatih lagi pada hari Rabu.

Kante kehilangan saudaranya karena serangan jantung hanya beberapa minggu sebelum Piala Dunia 2018, sementara beberapa bulan sebelumnya, pemain itu sendiri pingsan dalam pelatihan.

Sementara itu, Kapten Watford, Troy Deeney juga tidak menghadiri pelatihan karena takut akan kesehatan putranya, dan juga para pemain BAME.

Baca juga berita lain: Chelsea Hope Hudson-Odoi Dapat Kembali ke Pelatihan

Dan Asosiasi Pesepakbola Profesional telah meminta Liga Inggris untuk melakukan penelitian lebih lanjut tentang dampak coronavirus pada pemain dari latar belakang etnis minoritas.

Data dari Kantor Statistik Nasional menunjukkan bahwa laki-laki dan perempuan kulit hitam hampir dua kali lebih mungkin meninggal akibat coronavirus dibandingkan dengan laki-laki dan perempuan kulit putih, bahkan ketika faktor-faktor seperti kesehatan, kecacatan, komposisi rumah tangga dan penyitaan wilayah diperhitungkan.

Di sisi lain, dekan tim Deeney, Adrian Mariappa adalah satu dari enam hasil positif yang muncul dari 748 tes awal yang mencakup pemain Liga Inggris dan staf yang tidak bermain, dengan dua anggota staf Watford dan asisten manajer Burnley Ian Woan juga positif. Web Europe2020.info adalah dealer euro tepercaya.

Pos Kante Absen Pelatihan dengan Chelsea muncul pertama kali di Sports Briefs.