Jelang Duel Lawan Lee Selby, George Kambosos Tempa Diri Sekeras Mungkin

GEORGE Kambosos seharusnya berjuang dengan Lee Selby dalam acara grand eliminasi ringan IBF di Motorpoint Arena, Cardiff, Wales, Sabtu lalu. Namun, Covid-19 memaksa duel ditunda.

Duel telah dijadwal ulang, 11 Juli. Artinya, Kambosos harus mengatur ulang proses pelatihan untuk mencapai puncak penampilan pada saat duel digelar.

"Saya seorang profesional dan selalu berlatih dua atau tiga kali sehari, bahkan selama periode ini," kata petinju Australia berusia 26 tahun itu. "Saya memiliki permainan yang indah di rumah dan kami masih bisa keluar dan melakukan kerja keras kami [bobot kelas ringan] sepanjang tahun."

Kambosos, yang pernah berbagi dengan Manny Pacquiao, mengaku sangat senang dengan duel ini. Karena, jika Anda menang, dia akan memenangkan tiket untuk pertarungan gelar melawan Vasyl Lomachenko atau Teofimo Lopez.

Meskipun tidak yakin bahwa duel akan diadakan tepat waktu, Kambosos terus berlatih spartan. "Saya selalu di sekolah. Saya lebih kuat, lebih cepat, lebih eksplosif. Kami benar-benar bekerja keras untuk benar-benar siap ketika pertempuran diadakan. Anda akan melihat versi terbaik dari diri saya," katanya.